Induksi Titik Fokus Mata

 “Cari sebuah titik unik pada dinding di depan Anda, dan fokuskan pandangan Anda pada titik tersebut. Perhatikan bentuknya… perhatikan teksturnya… perhatikan reliefnya… dan ijinkan imajinasi Anda… ciptakan rasa bentuk itu dalam pikiran Anda… ciptakan rasa tekstur bentuk itu dalam pikiran Anda… ciptakan rasa relief bentuk itu dalam pikiran Anda sekarang.
Rasakan apa yang kira-kira Anda rasakan bila menyentuhnya… apakah ada suhu tertentu, dan bagaimana suhu itu bersentuhan dengan tubuh Anda… apakah bergejolak, atau membuat Anda nyaman… sehingga setiap nafas yang masuk ke tubuh Anda, akan mengalir keluar sambil membuang beban yang ada… terhempas keluar, sambil Anda menciptakan rasa titik unik yang ada di depan sana.
Tarik nafas perlahan-lahan, mengisi paru-paru Anda dengan udara segar… nyaman dan segar, membuat tubuh Anda melemas dan tenang… semakin lemas sehingga sebentar lagi kedua kelopak mata Anda mulai berkedut… mulai mengendur… sedikit demi sedikit, dimulai dari kehilangan fokus akan titik di depan… tidak apa-apa, ijinkan mata Anda mendapatkan istirahat yang dia inginkan… karena Anda masih tetap bisa melihat titik itu di dalam imajinasi Anda… setelah mata Anda tertutup dengan sendirinya sebentar lagi.
Dan ketika mata Anda tertutup nanti, otot-ototnya mengatup dengan nyaman… terkunci demikian rapat untuk melindungi mata Anda dari cahaya… sehingga tubuh Anda, sama seperti ketika malam hari yang gelap, bisa beristirahat tenang… melepas beban, terhempas, melemas… mengayun dengan nyaman… sekujur tubuh tidur terlelap.”


Terjemahkan Dalam Bahasa: by

Baca juga ini:



0 komentar:

Poskan Komentar

 
Photography Templates | Slideshow Software